DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Selasa, 10 Februari 2009

Sultan "Kuekeuh" Maju sebagai Capres




JAKARTA, SELASA — Sultan Hamengku Buwono X tetap akan maju sebagai capres bukan cawapres. Penilaian pengamat bahwa kansnya untuk menjadi capres kecil justru jadi spiritnya untuk maju. "Kalau ada yang merendahkan menjadikan saya bermotivasi untuk kerja. Saya punya peluang. Tiap orang harus tahu kapan maju atau mundur. Kini saatnya saya maju," ungkap Sultan di Jakarta, Selasa (10/2) malam.

Sultan mengaku memiliki analisis yang memungkinkannya mampu mendudukkannya sebagai RI 1. Namun, dia enggan membeberkannya. "Saya memang tidak mempunyai sekoci politik sehingga untuk mengantarkan saya sebagai presiden memang harus kerja keras dengan berkeliling," ungkapnya.Namun, Sultan akan mencari kendaraan politik yang akan dipakainya. "Kita lihat nanti. Apakah Partai Republikan, kita lihat nanti apakah mereka bisa mencalonkan. Kan tetap harus koalisi," ungkapnya. Sultan menyatakan, dirinya akan terus melihat perkembangan politik termasuk rekrutmen yang dilakukan Golkar seusai pemilu legislatif nanti.

"Saya ini masih Partai Golkar. Nanti akan saya lihat bagaimana DPD-DPD Golkar apakah ada yang mendukung saya. Kalau ternyata kurang dukungan buat apa (maju) lewat Golkar," ungkapnya.

Terkait kedekatan dengan PDI-P, itu merupakan bagian manuver politiknya dan lazim dilakukan politisi. "Manuver politik yang dilakukan untuk membangun politik yang stagnan," ucapnya.

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...