DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Selasa, 10 Februari 2009

Caleg Kecam Perusakan Atribut Kampanye

CIPUTAT- Sejumlah Calon Legislatif mengecam perusakan atribut kampanye yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Salah satu Caleg yang mengecam keras aksi perusakan atribut kampamye adalah H. Jazuli Juwaini, MA. Caleg dari Partai PKS tersebut mengaku gerah dengan semakin marakanya aksi perusakan atribut kampanye. Bahkan atribut kampanye dirinya juga tidak luput dari perusakan. ”Saya geram dengan mereka yang tidak menghormati pesta demokrasi,”katanya.

Menurut Caleg PKS untuk DPR RI Dapil Banten III No. Urut 2 ini mengetahui adanya perusakan atribut kampanyenya tidak hanya dari tim suksesnya tapi juga dari masyarakat yang peduli dengan demokrasi. ”Saya langsung ke lapangan dan menemukan bukti-bukti sepertinya semua itu dilakukan secara sistematis dan terencana,”ujarnya.

Dengan kondisi ini ia mengaku menyesalkan sekaligus mengecam terhadap aksi-aksi perusakan atribut kampanye yang tidak saja menimpa diri saya, tapi umumnya juga caleg-caleg lainnya. Tentunya hal ini merupakan bukti bahwa masih ada sebagian elemen masyarakat kita yang belum mampu dewasa dalam berdemokrasi.

”Perlu adanya membangun komunikasi antar semua komponen termasuk kinerja Panwaslu juga perlu ditingkatkan,”ujarnya. (nita)

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...