DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Selasa, 10 Februari 2009

Calon Legislator Muda Lebih Berpeluang Lolos

JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) muda diprediksi lebih berpeluang menang pada pemilihan legislatif mendatang. Kehadiran mereka dinilai jauh lebih siap dibandingkan dengan caleg yang tengah menjadi anggota dewan.

"Caleg muda ini lebih memiliki semangat tinggi dan berani berkompetisi dengan para seniornya," ujar Direktur Indo Barometer M Qodari saat diskusi Peluang Caleg Muda Pada Pemilu dengan Suara Terbanyak di Press Room DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (10/2/2009).

Qodari mengatakan, peluang caleg muda ini diukur dari kemampuan bersosialisasi dengan masyarakat sebagai modal utamanya, serta telah melakukan pedekatan sejak lama dengan masyarakat.

"Selain integritas dan kompetensi yang tinggi, caleg muda juga telah lama melakukan pendekatan dengan masyarakat sementara caleg senior baru akan melakukan pendekatan di saat-saat terakhir," katanya.

Atas dasar itulah, sangat wajar bila pada pemilu legislatif mendatang, caleg-caleg muda memiliki peluang yang besar untuk memperoleh suara terbanyak dibanding dengan caleg pendahulunya. (ded)

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...