DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Kamis, 12 Februari 2009

Disayangkan Sikap SBY soal "Konflik" Golkar-Demokrat


SBY-JK

Mantan Ketua MPR Amien Rais menyayangkan sikap Soesilo Bambang Yudhoyono sebagai seorang presiden dalam menanggapi pertikaian yang muncul antara Partai Demokrat dan Partai Golkar.

"Saya menyayangkan, SBY kan milik bangsa. Dia adalah bapak seluruh bangsa Indonesia, pemimpin nasional, bukan golongan, apalagi parpol," ujar Amien seusai seminar bertajuk "UU Minerba dan Keberpihakan pada BUMN" di DPD, Kamis (12/2).

"Dengan turun dari kursi presiden, masuk ke dalam gelanggang pertengkaran antara Demokrat dan Golkar, dia memperkecil dirinya sendiri," tutur Amien.

Amien menyebutkan bahwa SBY tak perlu turun tangan dan cukup menyerahkan kepada kepengurusan fungsional Demokrat untuk menjawabnya atau memberikan keterangan kepada publik. Oleh karena itu, Amien berharap dalam mengurusi permasalahan antarpartai, SBY tidak perlu "capek".

"Seorang Presiden kalau sampai turun mengurusi pertikaian politisi dan permasalahnnya itu ecek-ecek. Sebagai anak bangsa, saya menyayangkannya," tandas Amien.

"Pertikaian" Demokrat dan Golkar dipicu oleh pernyataan Wakil Ketua Umum Demokrat Ahmad Mubaroq yang menyebutkan Golkar hanya akan meraih perolehan suara sebesar 2,5 persen dalam Pemilu Legislatif 2009.

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...