DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Selasa, 10 Februari 2009

Pemkot Tangerang Lamban Respon Penertiban Bersama Alat Peraga

TANGERANG- Panitia Pengawas Pemilu Kota Tangerang menilai Pemerintah Kota Tangerang lamban dalam menyikapi penertiban alat peraga kampanye secara bersama.

Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Syafril Elain mengaku sudah melayangkan surat ajakan penertiban bersama tersebut sejak beberapa hari yang lalu. Namun hingga saat ini belum juga mendapat tanggapan dari Pemkot Tangerang.

Padahal lanjut Safril alat peraga tersebut semakin marak berada di tempat-tempat yang dilanggar. Tidak hanya itu saja, tanpa peran serta bersama pemerintah setempat, Panwaslu juga merasa kesulitan untuk menertibkan alat peraga tersebut karena kurang SDM. "Jika semakin tidak direspon surat ajakan tersebut, maka akan merugikan Pemkot Tangerang dalam hal keindahan,"ucapnya.

Sementara itu Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Tangerang, Ahsan Annhar mengaku belum menerima surat tersebut. "Mungkin sudah diterima di keseketariatan dan tidak ditujukan ke bagian humas,"katanya. (crl)

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...