DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Kamis, 12 Februari 2009

Partai Barnas fokus ke Pemilu legislative 2009 targetkan 77 Kursi di Parlemen

berita terkini Medan pphe-ri.com
DR RM Moh Gempar Soekarnoputra SH DR H Mucthar Tumin SK Msc Kedua tokoh Nasional Dari Partai Barisan Nasional ketika hadir Di Medan dalam acara Syukuran dan tatap muka pada ribuan pendukung Barnas di Asrama Haji Pangkalan Mansur Medan memberikan kesempatan pada wartawan pphe-ri com cyber News dan rekan-rekan pres di Medan untuk berdialog singkat.

Gempar Soekarnoputra mengatakan kita yakin Insya Allah pada pemilu 2009 akan memperoleh 77 kursi di DPR RI dan kalau ini tercapai otomatis Barnas dapat menentukan Calon untuk RI 1. dan siapa yang akan diusung ya nanti dulu yang penting figur RI 1 yang jelas berpihak pada rakyat kecil.

Hal Senada juga disampaikan Mucthar Tumin pada pres,Politisi Senioran ini mengatakan saat ini kita sedang memfokuskan pada pemilu legislatif 2009, kita yakin partai Barnas mendapat dukungan besar dari segenap rakyat Indonesia karena partai ini buktinya saja di Sumut cukup besar pendukungnya begitu juga di seluruh propinsi di Indonesia, jadi bila sukses dilegislatif Barnas akan memunculkan Calon Presiden tentu bisa dari Barnas atau juga dari yang lainnya yang penting Presiden harus dapat diterima rakyat dan mensejahterakan rakyat.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Barisan Nasional , dalam acara Syukuran ini tampil memberikan kata sambutannya serta menyampaikan pidato politiknya yang menyoroti system pendidikan saat ini belum berpihak pada rakyat kecil seperti mahal biaya pendidikan ,serta menyoroti ekonomi ,sosial dan hukum.

Seuasai acara Gempar Soekarno putra yang juga merupakan putranya Bung Karno dan adik mbak megawatiSoekarnoputi cukup mendapat simpati massa yang hadir hal ini terlihat ramai minta berpoto dengannya. Kepada wartawan Gempar Soekarno memberikan kesempatan untuk berdialog singkat,Ia mengatakan merasa optimis partai Bernas akan meraih suara untuk di DPR-RI mencapai 77 kursi.

Acara Syukuran Partai Bernas dihariri sekitar seribu Massa pendukung partai ini yang ada di Medan, para pengurus kabupaten/kota, serta dihadiri Akmal Samosir Anggota DPRD SU Dari partai Demokrat, Drs Zulfan Wakil Ketua DPRD Medan dari Partai Demokrat..

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...