DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Kamis, 12 Februari 2009

Partai Barnas Simalungun akan Bangun Jiwa Nasionalisme, Pluralisme dan Humanisme

Pematangsiantar (SIB)

Partai Barisan Nasional (Barnas) akan melakukan segala usaha untuk membangun masyarakat Indonesia yang berwawasan nasionalisme, pluralisme dan humanisme, sebab masalah ketiga hal tersebut kini sangat dirindukan rakyat. Untuk itu, kami yakin Barnas, khususnya di Simalungun yakin akan memperoleh minimal 5 kursi di DPRD pada Pemilu 2009 nanti.
Hal itu dikatakan Ketua Barnas Simalungun Sarudin Gultom didampingi Sekretaris Enrico Girsang SH kepada SIB, Selasa (15/7) tentang optimisme Partai Barnas dalam mendulang suara pada Pemilu 2009 nanti.
Ketiga hal program Partai Barnas yakni nasionalisme mengandung arti bahwa partai bernomor 6 ini sangat menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD dan hanya seorang kader yang mempunyai jiwa nasionalisme-lah yang mampu mempertahankan negara ini, serta mau membangun bangsa dan mau memperhatikan rakyat. Pluralisme mengandung arti bahwa Partai Barnas sangat menghargai keberagaman dan negara ini bisa maju kalau semua rakyat Indonesia tanpa melihat dari mana asal usulnya dapat bersatu untuk membangun bangsa, sebab bangsa ini tidak bisa maju hanya dibangun oleh segelintir kelompok saja.
Sementara humanisme mengandung arti bahwa Partai Barnas sangat peduli dengan penderitaan rakyat, khususnya rakyat petani, buruh dan nelayan serta akan aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang langsung menyentuh kepentingan rakyat. Untuk itu dengan bermodalkan ketiga program tersebut, kami yakin Partai Barnas akan mendapat simpati dari rakyat. Kami tidak usah muluk-muluk membuat program yang bisa membuat terbuai rakyat Indonesia, tetapi kami harus memperhatikan bagaimana nasionalismenya, bagaimana pandangannya terhadap pluralisme dan bagaimana pula sifat humanismenya, ujar Gultom.
Tentang perkiraan perolehan suara pada Pemilu nanti, Sarudin Gultom optimis bahwa Partai Barnas Simalungun mampu memperoleh suara minimal 5 kursi di 5 daerah pemilihan di Simalungun.
Sementara itu Enrico Girsang menyatakan dalam mensosialisasikan program partai, kini semua kader melakukan konsolidasi sampai ke tingkat kecamatan dan desa (nagori). Hasil konsolidasi menunjukkan bahwa Partai Barnas mendapat atensi yang tinggi dari rakyat, khususnya masyarakat Simalungun. (S5/o)

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...