DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Kamis, 12 Februari 2009

Partai Barnas Halal bi Halal

Tidak seperti Partai Politik lainnya, Partai Barisan Nasional (Barnas) kota Payokumbuah, tampil beda dan memberikan nuansa baru ketengah masyarakat. Buktinya, Partai Barnas menggelar acara halal bi halal dengan mengundang seluruh pimpinan Parpol se kota Payokumbuah.
Acara halal bi halal yang dikemas rapi oleh pengurus Partai Barnas beserta para simpatisan itu, juga sekalian mengundang ninik mamak, cadiak pandai, alim ulama, bundo kanduang dan para tokoh masyarakat, dalam rangka peningkatan silaturahmi, dan tausiah oleh buya Drs. Yusrizal, Sabtu (18/10) malam yang bertempat di simpang kelurahan Balai nan Duo, kecamatan Payokumbuah Barat.

“Pada acara halal bi halal itu, ketua DPC Partai Barnas Widya, S.SI dalam sambutannya mengatakan, partai boleh beda, tapi tujuan adalah sama, sama-sama membangun kota Payokumbuah ke depan. Untuk itu, marilah selalu kita tingkatkan hubungan silaturahmi sesama manusia, “ajaknya.

Kemudian, Widya juga mohon doa restu kepada seluruh lapisan masyarakat, sebagai paratai kecil, dan sebagai partai baru di ko Payokumbuh, perkenankan kami yang ikut sebanyak 20 orang caleg pemilu 2009 yang terdiri 11 orang dari Payokumbuah Barat, 5 orang dari Payokumbuah Timur dan 4 orang dari Payokumbuah Utara, dengan niat seragam untuk memajukan kota yang kita cintai ini.

Partai adalah sebagai wadah untuk mewujudkan saling bersilaturahmi, maka pada ksemapatan ini, kita saling bertatap muka bersama pimpinan-pimpinan partai yang ikut pemilu 2009 se kota Payokumbuah.

“Suksesnya sebuah partai adalah suksesnya kota Payokumbuah, dan terpilihnya wakil dari partai akan membawa sukses masyarakat. Suksesnya masyarakat Payokumbuah, akan dibuktikan dalam pemilu 2009 mendatang, “Inilah Partai Barnas, tegas Widya dengan optimis. (nur)

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...