DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Selasa, 10 Februari 2009

Jelang Pemilu PKS Gelar Apel Siaga

CILEDUG– Mendekati Pemilu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin merapatkan barisan kader dengan menggelar apel siaga di halaman kantor DPC PKS Kecamatan Larangan.

Dalam apel siaga tersebut juga dihadiri H. Jazuli Juwaini,MA yang merupakan anggota DPR Komisi II dan kini juga menjadi Caleg DPR. Dihadapan ratusan kader PKS, Jazuli menekankan pada upaya pemenangan PKS merupakan agenda mendesak untuk menyelamatkan dan memperbaiki bangsa Indonesia kedepannya.

Menurutnya, usaha mewujudkan kemenangan PKS merupakan bagian penting dalam upaya perbaikan kondisi bangsa ini ke depannya,jika hari ini pencapaian PKS sudah mampu membuat banyak pihak simpati maupun yang tidak suka akan sepak terjang PKS,"setiap kader PKS harus mampu dan mau bergerak memenagkan partai ini,” ucapnya.

Selain itu Jazuli menyatakan bagian dari kesiapan PKS untuk menang di Pemilu 2009, khususnya Kota dan Kabupaten Tangerang adalah bagian dari langkah-langkah PKS menguatkan soliditas dalam menghadapi Pemilu 2009, "kita terus dorong, tentu juga dengan menyertakan doa-doa kita kepada Allah SWT bagi perbaikan bangsa kita ke depannya,“ ujarnya lanjut.(nita)

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...