DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Sabtu, 28 Februari 2009

Muchdi Gencar Kibarkan Gerindra


Muchdi PR

Muchdi PR kini turun ke lapangan. Bebas dari dakwaan sebagai pembunuh Munir, ia makin gencar mengibarkan bendera Gerindra. Wakil Ketua Partai Gerindra itu yakin partai Prabowo Subianto itu mampu raih 10 persen suara di Pemilu 2009.

"Raihan suara 10 persen dari simpatisan yang ber-KTA itu saja sudah cukup besar dan saya yakin peluang perolehan suara dari luar yang memiliki KTA juga masih terbuka lebar," kata Muchdi usai menghadiri wisuda sarjana dan diploma di gedung Dome Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Malang, Sabtu (28/2).

Menyinggung masih maraknya black campaign menjelang Pileg 2009, Muchdi mengatakan, hal-hal seperti itu dalam percaturan politik sudah menjadi kelaziman (kewajaran) sehingga tidak perlu ditanggapi.

Bentuk-bentuk kampanye seperti itu (black campaign) seperti isu-isu pelanggaran HAM dan penculikan, katanya, juga sudah biasa dan sering terjadi dalam dunia politik.

"Oleh karena itu kami sama sekali tidak menanggapi cara-cara kampanye seperti itu. Biarkan saja, yang menilai kan masyarakat luas sehingga kami juga tidak risau kalaupun ada kampanye seperti itu yang ditujukan pada Gerindra," ujarnya.

Mengenai keberadaan Permadi yang menyeberang dari PDI Perjuangan ke Gerindra, Muchdi mengakui, cukup berpengaruh dan bagus. Sebab Permadi juga memiliki massa yang sangat loyal secara perseorangan (personal). [*/ana]

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...