DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Sabtu, 28 Februari 2009

Putra Sukarno siap Gemparkan Pilpres 2009

Dr RM Moh Gempar Soekarno Putra SH:
“Selagi untuk kepentingan bangsa dan Negara ini, Insya Allah saya siap untuk maju menjadi calon menjadi presiden maupun Wapres, dengan ketentuan mendapat mandate dan dukungan penuh dari seluruh DPP, DPD dan DPC Partai Barnas se-Indonesia. Perlu diingat jangankan kesiapan untuk maju, jiwa dan raga sayapun akan saya berikan untuk bangsa dan negara ini,”

Musi Rawas Sumsel,

Pemilu dan Pilpres tak lama lagi digelar, nama-nama kandidat sudah mulai bermunculan baik untuk presiden maupun wakil presiden. Terkait hal tersebut Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Barisan Nasional (Barnas), Dr RM Moh Gempar Soekarno Putra SH mengungkapkan siap maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2009 nanti, jika hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Bernas memberikan dukungan penuh kepadanya.
“Selagi untuk kepentingan bangsa dan Negara ini, Insya Allah saya siap untuk maju menjadi calon menjadi presiden maupun Wapres, dengan ketentuan mendapat mandate dan dukungan penuh dari seluruh DPP, DPD dan DPC Partai Barnas se-Indonesia. Perlu diingat jangankan kesiapan untuk maju, jiwa dan raga sayapun akan saya berikan untuk bangsa dan negara ini,”ujar anak mantan Poklamator RI Soekarno ini, ketika berkunjung ke Kabupaten Mura belum lama ini.
Dikatakan Gempar, secara pribadi dirinya sedih melihat kondisi bangsa ini yang telah mengalami penurunan degrarasi moral yang sangat drastis.”Bisa dikatakan bangsa ini sudah tidak ada “malu” lagi. Saya contohkan, orang melakukan korupsi tidak malu lagi dan dengan bangga saat kasusnya disorot di media cetak maupun elektronik. Bangsa ini sedang “sakit” dan harus segera diobati,”ungkapnya
Dilanjutkan Gempar, dirinya selama ini selalu memberikan arahan bahkan himbauan kepada seluruh kader Partai Barnas agar janganlah menjelek-jeleki bahkan menghujat para tokoh nasional serta kinerja Pemerintahan SBY-JK saat ini.”Untuk apa kita menghujat pemerintah maupun tokoh nasional, tidak ada hasilnya. Seluruh kader Barnas harus mampu sebaliknya menjadi mitra seluruh partai politik yang ada serta mitra pemerintah pusat dalam kerangka persatuan dan kesatuan,”ujarnya.
Gempar menyarankan agar seluruh tokoh dan masyarakat Indonesia ini untuk menyumbangkan solusi konstruktif dalam bentuk program kepada pemerintah dan jadikanlah mereka mitra sejalan dengan visi da Misi Partai Barnas yaitu meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI, melestarikan pancasila dan menerapkan ekonomi kerakyatan.“Insya ALLAH dengan itu kita dapat bersama-sama menyelesaikan permasalah yang di hadapi bangsa ini,”ujar Gempar.
Disinggung akan berkualasi dengan partai mana dalam Pilpres nanti, Gempar menjawab dengan diplomatis, saat ini dirinya lebih memfokuskan terlebih dahulu agar partainya tersebut dapat lolos verifikasi KPU.”Nantilah itu, sekarang kita telah lolos Verifikas DephumHam, selanjutnya bagaimana kita dapat lolos dari verifikasi KPU. Percuma kalau Verifikasi KPU tak lolos. Kami ini partai baru dan kami sadar itu,”tandasnya.
Gempar yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua tim verifikasi Partai Barnas ini merasa optimis partainya tersebut akan lolos verifikasi KPU.”Kalau Allah menghendaki Partai kami akan lolos dan saya selalu optimis orangnya dan tolong doanya,”ujarnya dengan bersemangat

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...