DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Kamis, 12 Februari 2009

Prabowo Presentasi Visi Misi di Unpad

Bertempat di Gedung Sanusi Hardjadinata Universitas Padjajaran Bandung, calon presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Rabu (11/2), menyampaikan presentasi di hadapan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari berbagai perguruan tinggi se-Indonesia.

Presentasi visi misi Probowo Subianto di hadapan BEM se-Indonesia berlangsung di gedung Graha Sanusi Hardjadinata, Universitas Padjadjaran (Unpad) di Jalan Dipati Ukur, Bandung.

Mantan Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) itu mengangkat seputar nasib petani, persoalan pertanian, dan kekayaan sumber daya alam Indonesia yang dinilai tidak dikelola dengan baik. "Indonesia tidak menguasai kekayaan alamnya lagi. Semuanya berada di luar negeri," ucapnya.

Tema yang diusung Prabowo dalam setiap kesempatan itu mendapat tanggapan dari kalangan perwakilan BEM. "Dari tadi yang saya dengar, Bapak hanya berbicara tentang masalah yang kita tahu memang banyak sekali. Namun di sini kami butuh solusi," ucap salah seorang mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB).

Dalam presentasinya, Prabowo juga menyinggung tentang masalah BUMN dan nasib pendidikan di Indonesia. "Saya tidak setuju tentang penjualan BUMN," kata Prabowo.

Pernyataan ini langsung menarik simpati mahasiswa. Bahkan, seorang mahasiswa sempat menantang Prabowo dengan bertanya berapa lama waktu yang dijanjikan Prabowo untuk menarik kembali BUMN yang telah diprivatisasi.

"Bukan soal cepat atau tidak cepat, tapi seharusnya kita akan mengkaji ulang segala kontrak," ucap Prabowo. Dalam pidatonya, Prabowo juga mengatakan bahwa sistem perekonomian Indonesia sudah keliru. "Di Indonesia tidak ada kewajiban pengusaha untuk menaruh hasil penjualannya di Indonesia," kritiknya.

Pidato Prabowo tentang ekonomi, siklus uang, dan kekayaan negara juga menarik perhatian mahasiswa, khususnya mahasiswa dari jurusan ilmu politik.

Perwakilan BEM mempertanyakan sistem politik seperti apa yang akan dijalankan Prabowo dan apakah ia bersedia menarik orang-orang dari berbagai partai untuk bekerja sama dengannya. "Saya akan memilih kabinet yang membawa hasil nyata pada masyarakat meskipun harus pelangi," katanya.

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...