DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Kamis, 04 Desember 2008

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Barisan Nasional (Barnas) menjadi parpol di nomor urut enam yang akan berlaga dalam pemilu 2009. Partai yang diawali dari organisasi massa ini terus menggeliat dan membesarkan namanya di antara belantara politik menjelang perhelatan akbar pemilu lima tahun sekali.

Partai Barnas terlahir dari sebuah organisasi massa bernama Barisan Nasional Demokrat. Setelah melakukan beberapa pertimbangan dan melihat kondisi politik masyarakat, pada 1 Oktober 2007 bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, Partai Barnas terbentuk.

Diketuai oleh Vence Rumangkang, Partai Barnas sudah menerapkan strategi khusus untuk dapat meraih suara yang selama ini tak tersentuh elit politik, yakni suara masyarakat pedesaan. Selama tujuh bulan terakhir Partai Barnas sudah membentuk kepengurusan ranting tingkat desa di seluruh Indonesia dan diharapkan tuntas pada akhir tahun ini.

Kepengurusan ranting inilah yang nantinya akan menjadi tombak Partai Barnas untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus meraih suara masyarakat pedesaan yang selama ini terpinggirkan. Dengan langsung turun ke pelosok desa Vence yakin Partai Barnas mampu meraih suara hingga 30 persen dalam pemilu 2009.

Karena dari data pemilu 2004 terdapat 30 persen suara pemilih yang tidak menggunakan hak pilihnya menjadi golongan putih alias golput. Mengenai pilihan calon presiden, Vence menilai Susilo Bambang Yudhoyono sebagai presiden telah berbuat maksimal dalam memerintah. Namun, Partai Barnas akan menetapkan dukungan terhadap calon presiden pasca pemilihan legislatif, April 2009. (DOR)

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...