DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Sabtu, 06 Desember 2008

PPPI Bangun Koalisi dengan PBR

PADANG--MI: Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI) menyatakan sudah membangun koalisi dengan Partai Bintang Reformasi (PBR). PPPI juga menargetkan bisa menjalin koalisi dengan beberapa partai baru sebelum Pemilu.

"Hal tersebut untuk menghadapi syarat pencalonan Presiden 25%. Kita menargetkan bisa mengumpulkan 12% sampai 15%, namun itu bisa bertambah dengan partai-partai menengah," kata calon Presiden PPPI Rizal Ramli di Padang, Jumat (6/12) malam.

Bila dengan PPPI dan PBR masuk ke parlemen, ujar Rizal, target berikutnya adalah membangun koalisi dengan partai-partai menengah.

Untuk menyosialisasikan PPPI, menurut Rizal, ia mulai berkeliling ke berbagai daerah. "Saya ingin minta restu kepada masyarakat. Mudah-mudahan terjadi hal yang belum pernah terjadi," kata Rizal yang berdarah Padang itu.(HR/OL-01)

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...