DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Sabtu, 06 Desember 2008

Hidayat Mengaku Tak Dilibatkan dalam PKS Award

JAKARTA - Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nurwahid mengaku tidak dilibatkan dalam penentuan PKS Award dalam kategori wanita inspirator.

"Tapi yang penting adalah itu wujud apresiasi kepada tokoh wanita. Dengan begitu bisa menunjukkan kalau kita berpolitik dengan elegan dan tidak menimbulkan fitnah," ujarnya usai sholat Jumat di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (5/12/2008).

Hidayat mengatakan nama-nama yang tercantum dalam PKS Award tersebut juga perlu dikaji lebih dalam. "Kalau pun ada pihak-pihak yang mengatakan itu untuk menggalang suara, boleh-boleh saja. Yang jelas PKS tidak bisa dikotomikan dengan nasionalis dan islamisasi," kata dia.

Selain itu, Hidayat juga membantah telah terjadinya perpecahan di dalam tubuh PKS. "Itu kan omongan publik, insya Allah PKS tetap satu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...