DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Selasa, 18 November 2008

Galih Gumelar :"Partai Barnas Kota Tangerang mendapatkan simpatik"

Kegiatan Partai Barisan Nasional Kota Tangerang semakin hari semakin menunjukan keberadaannya. Atribut Partai perserta pemilu yang mulai membanjiri kota Tangerang tidak mengalahkan keberadaan Partai Barisan Nasional yang mulai gencar juga mensosialisaikan diri. Caleg - Caleg berbenah dan mulai merapatkan barisan. PAC mulai tersusun rapih dan telah mejalar ke ranting - ranting dan siap bekerjasama dengan BAPPILU Kota Tangerang yang telah mempersiapkan berbagai program kerja untuk kemenangan BARNAS Kota Tangerang.
Ketua DPC Partai Barisan Kota Tangerang, Galih Gumelar, ST. mengatakan "Insya Allah Partai Barisan Nasional Kota Tangerang mendapatkan simpatik dari masyarakat Kota Tangerang dan bisa meraih kursi di DPRD Kota Tangerang". Ditanya mengenai kesiapan DPC dan jajarannya, beliau mengemukakan bahwa dalam waktu singkat 89% jajaran PAC telah siap melakukan manufer yang baik dan mengarahkan ranting untuk terus bergerak mengedepankan kepentingan masyarakat dan berbaur dengan setiap lapisan masyarakat.
Partai Barisan Nasional Kota Tangerang telah memiliki 13 PAC dari 13 Kecamatan di Kota Tangerang dan sudah memiliki 46% ranting yang ditargetkan rampung akhir desember mendatang.
DPC Kota Tangerang pun akan mengadakan Silaturahim Partai di Sekretariat DPC Kota Tangerang pada 23 November 2008 yang akan mengangkat Strategi Kemenangan Partai.

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...