DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Rabu, 27 Agustus 2008

PKB Siapkan Tiga Capres

JAKARTA, KAMIS-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ternyata sudah fokus menyiapkan calon presiden yang akan diusung pada Pilpres 2009 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Sekjen DPP PKB Lukman Edi usai menghadiri acara Kompas Political Gathering di Bentara Budaya, Rabu (27/8) malam.


"Berbiacara soal calon Presiden, harus diawali dengan sebuah koalisi. Nanti siapa yang kita dukung adalah yang mau mengajak PKB. Soal siapa calonnya sekarang kita bergerak terus sambil melihat perkembangan politik saat ini," kata Lukman Edi.

Lukman menjelaskan, sudah ada tiga calon Presiden yang kini sedang "ditimang-timang" oleh PKB untuk dicalonkan. Tanpa mau menyebut tiga capres yang dimaksud ketiga capres ini ada juga yang masuk di dalam hasil survey yang sudah ada saat ini.

"Survey saat ini menjadi bagian pengamatan kita. Termasuk, kondisi setelah Pemilu legislatif. Dari dialog yang dilakukan antar aktivis, internal, ketiga nama capres itu, ada yang dari kalangan nasionalis, kalangan luar dan ada juga yang dari dalam (NU)," papar Lukman Edi.

Lukman mempertegas PKB akan mengusung capresnya dengan melakukan koalisi dengan partai lain. Koalisi yang dilakukan nantinya, dilakukan secara terbatas tanpa harus merangkul banyak partai.

"Koalisi yang dibangun nanti harus solid dan tidak perlu banyak partai. Yang terpenting, visi serta misinya harus jelas dulu. Berbicara soal capres, tentu berkaitan dengan koalisi," tegas Lukman Edi. (Persda Network/Rachmat Hidayat)

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...