DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Rabu, 06 Agustus 2008

Partai Barnas Hadir di Mimika

Sektretariat di Jalan Heatubun Timika
TIMIKA - Partai Barisan Nasional (Barnas) saat ini telah terdaftar resmi di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mimika. Selain itu, Barnas telah melengkapi berbagai persyaratan sesuai aturan yang ditetapkan.
Kehadiran DPC Partai Barnas di Kabupaten Mimika didasari oleh Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Barisan Nasional Nomor 60.01.13/SKEP/DPP-P.BARNAS/DPC/IV/2008 tanggal 07 April 2008 tentang Pengesahan Penyempurnaan Susunan Pengurus DPC Partai Barisan Nasional Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Masa Bhakti 2008-2013. SK tersebut ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Barisan Nasional Prof. DR. Ir. Roy Sembel, MBA dan sekretarisnya, Prof. DR. KH. Rusmana Kelana, SIP.
Komentar kehadiran partai yang berada pada nomor urut enam secara nasional tersebut di Kabupaten Mimika, disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Barnas Kabupaten Mimika, Lexi David Lintuuran, SE ketika mendatangi Redaksi Radar Timika di Gedung Biru, Nawaripi, Senin (28/7).
Menurut Lexi, tanda terima pendaftaran Partai Barnas dari KPU Kabupaten Mimika sudah ada, yaitu surat terima nomor 01/DPC BARNAS/VII/200/KAB. Mimika yang ditandatangani oleh Bernandinus Songbes, SH selaku Sekretaris KPU Kabupaten Mimika dan yang menyerahkan Alex Edmundus.
Lexi sendiri kemarin hadir bersama DPC Partai Barnas Kabupaten Mimika, antara lain Wakil Ketua Ny. Endang Suryanti, SIP., Sekretaris Alex Edmundos, Ketua PAC Mimika Baru, Yoseph Sikteubun, Ketua PAC Jila, Yohanis Tsugumol, S.Sos., Anggota DPC, Ir Joseph Jeujanan dan Julianus Lesomar.
Partai Barnas, kata Lexi, mendaftar di KPU Kabupaten Mimika pada tanggal 15 Juli 2008. Ia memastikan keberadaan Partai Barnas telah diakui. "Berkas dari Partai Barnas telah masuk dan sudah terdaftar di KPU Kabupaten Mimika, jadi partai kami sudah sah," ujarnya.
Selain mendaftar di KPU, sambung Lexi, Partai Barnas juga terdaftar di Kantor Pemberdayaan dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Mimika dengan alamat sekretariat di Jalan Heatubun, Nomor 11, Kwamki Baru, Timika. (bom)

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...