DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Kamis, 21 Agustus 2008

Golkar Waspadai Partai Sempalan

Penulis : Hilarius
JAKARTA--MI: Dewan Penasihat Partai Golkar meminta partai berlambang pohon beringin itu bekerja keras menghadapi Pemilu 2009. Pasalnya, selain harus bersaing dengan partai politik yang jumlahnya semakin banyak, Golkar juga akan menghadapi sejumlah partai yang didirikan oleh eks kader Golkar (partai sempalan) seperti PKPI, Hanura, Gerindra, PKPB, PPD, PPI, PDK, dan Partai Patriot.

Hal itu diungkapkan anggota Dewan Penasihat Partai Golkar Siswono Yudohusodo dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (21/8). "Golkar menyadari bahwa target meningkatkan perolehan suara dari 21,5% pada Pemilu 2004 menjadi 30% di Pemilu 2009 tidaklah mudah," ungkap Siswono.

Meski demikian, ucapnya, Golkar tetap optimistis karena memiliki kader-kader yang secara kualitatif relatif lebih baik dari partai-partai lain. Bahkan dalam sejumlah pilkada, ujar Siswono, tokoh-tokoh Golkar banyak dicalonkan oleh partai-partai yang lain.

"Seperti di Papua dan Sumbar. Dalam pilkada Golkar kalah tetapi yang terpilih adalah kader kita yang dicalonkan oleh partai lain," katanya memberi contoh.

Selain itu, tambahnya, Golkar juga optimistis akan mendapat dukungan luas dari masyarakat, karena masalah terbesar yang sedang dihadapi saat ini adalah tingginya angka pengangguran dan kemiskinan. "Realitas sosial ini akan menjadi peluang, karena Golkar merupakan satu-satunya partai yang doktrinnya adalah karya dan kekaryaan, dan rakyat pun sudah mengetahui bahwa Golkar paling mampu memperluas lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan rakyat," jelas Siswono.

Lebih lanjut Siswono menuturkan bahwa Golkar yakin Pemilu 2009 baik pemilu legislatif maupun pilpres akan melahirkan lembaga-lembaga negara yang lebih baik dari sebelumnya. Dalam kaitan itu, sambungnya, caleg yang diajukan Golkar ke KPU adalah putra-putri terbaik, terpilih, dan teruji yang tidak terkait dengan kasus-kasus pidana, pelanggaran HAM, dan tidak asusila. (Hil/OL-06)

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...