DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Kamis, 21 Agustus 2008

KPU Tak Manjakan Parpol

JAKARTA (Pos Kota) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) membantah telah manjakan dan mudah dilobi oleh partai politik terkait kasus Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Merdeka dan Partai Serikat Indonesia.

Anggota KPU Andi Nurpati menyampaikan bahwa keputusan yang diambil KPU dalam kasus tiga parpol tersebut sudah sesuai dengan peraturan KPU Nomor 18.

"KPU menerima berkas caleg PKB kubu Gus Dur karena dalam peraturan tersebut disebutkan jika ada dualisme kepengurusan, maka KPU bisa menerima berkas keduanya.

Lalu nanti diverifikasi dan yang akan diloloskan adalah yang memenuhi persyaratan yaitu ada tanda tangan Ketua umum PKB dan Sekjen PKB yang sah," jelas Andi.

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...