DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Kamis, 09 Oktober 2008

Ajak 100 Massa, Calon DPD Nonton Laskar Pelangi

KARAWACI – Film Laskar Pelangi tidak saja menarik perhatian Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir yang beberapa waktu lalu mengajak ratusan masyarakat untuk menonton film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Andrea Hirata itu.
Film itu juga menarik perhatian politisi Kabupaten Tangerang, HA Subadri. Mantan Ketua KNPI Kabupaten Tangerang yang mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Provinsi Banten ini mengajak sekitar 100 massanya untuk nonton bareng film Laskar Pelangi di Bioskop 21 Lippo Karawaci, Rabu (8/10) sekitar pukul 14.30.
Massa yang datang berasal dari segala penjuru wilayah Kabupaten Tangerang. Sebagian besar dari mereka adalah kader Partai Demokrat. Saat ini, HA Subadri adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.
Sejak pukul 13.30, satu per satu massa yang telah didaftarkan itu tiba di bioskop ternama tersebut. Tak lama setelah itu, Haji Badri, sapaan akrab HA Subadri, tiba bersama sejumlah tim suksesnya. Haji Badri juga didampingi sejumlah calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang, seperti Amran Arifin.
Tepat pukul 14.30, film yang disutradarai Riri Reza itu diputar. Ratusan kursi di deretan paling atas yang telah dipesan sebelumnya, diisi pendukung Haji Badri. Film diputar selama dua jam.
Seusai menonton, Haji Badri menilai, film Laskar Pelangi penuh dengan nilai-nilai, terutama dalam dunia pendidikan. “Film itu sangat inspiratif. Jadi, sangat wajar banyak masyarakat yang ingin menonton film ini,” katanya.
Disinggung bahwa langkahnya ini penuh nuansa politik, ia hanya melempar senyum dan menjawab sangat diplomatis. “Yang pasti, film ini menarik perhatian semua kalangan,” tandasnya. (dai)

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...