DAFTAR SEMENTARA BAKAL CALEG DPRD KOTA TANGERANG PARTAI BARISAN NASIONAL...:::...DP I : 1.ERWIN HASAN, SE., 2.SARAH SELIYA....:::....DP II : 1.H.J. MATULESSY....:::....DP III : 1. CECEP, 2. SUKAJI,......:::......DP IV : 1.GALIH GUMELAR, ST., 2.TIN HIDAYATI, SE.,3.M.APRIL, 4.ELLY SURYANA., 5.MADIH, 6. ANITA,...:::...DP V : 1.HERU NUGROHO,2.ABDUL ROHMAN...:::....

Jumat, 26 September 2008

Partai Barnas Gelar Buka Bersama

JOGJA -- Partai Barisan Nasional (Barnas) DIY menggelar buka bersama sekaligus konsolidasi dan perkenalan calon anggota legislatif (caleg) untuk DPRD Kota dari partai tersebut. Acara buka bersama berlangsung di kediaman salah satu caleg Partai Barnas, yakni Deslina di Kompleks BPK 30 Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Minggu (14/9) petang.
Ketua DPD Partai Barnas DIY Sukristiono dalam rilis yang dikirim ke Bernas Jogja, Senin (15/9) mengatakan, momen buka bersama sangat tepat untuk ajang silaturahmi, konsolidasi dan perkenalan para caleg Partai Barnas, khususnya untuk DPRD Kota. Dalam acara buka bersama itu dihadari sejumlah caleg, seperti Hariyanto, Anggorosih Rahmniyati dan Deslina sebagai tuan rumah dari Dapel I.
Menurut Sukristiono, dalam acara buka bersama dengan tema Membangun Kebersamaan di Antara Caleg Partai Barnas, para caleg diberi pembekalan berupa visi dan misi dari Partai Barnas. Pada kesempatan itu, Sukristiono meminta komitmen para caleg Partai Barnas agar menjunjung tinggi etika politik yang santun, menjunjung kebersamaan para caleg dan terjalinnya komunikasi yang intensif antar caleg.
"Kami punya komitmen bahwa lebih baik kalah daripada melakukan money politics (politik uang). Dan moto kami adalah melestarikan tradisi dan budaya Yogyakarta," kata Sukristiono dalam rilisnya.
Mengenai target Partai Barnas pada Pemilu 2009, untuk Sukristiono, adalah 5-10 persen atau satu fraksi di DPRD baik di Kota maupun di DIY. Untuk mencapai target itu, pihaknya akan menerapkan sistem kampanye dengan mengutamakan pendekatan persuasif kepada masyarakat. (*/phj)

Tidak ada komentar:

DAFTAR KETUA PAC PARTAI BARISAN NASIONAL KOTA TANGERANG...:::...Kec. Tangerang : Tauifik....:::....Kec. Cipondoh : Madih....:::....Kec. Batu Ceper: Firmansyah....:::....Kec. Benda : Iwan Setiadi......::...Kec. Neglasari:Zulfikar...:::....Kec.Jatiuwung: Pipin Firmanudin, SH.......::::.....Kec. Larangan : Toto.....::.... Kec. Karang Tengah: Mardanih......::......Kec. Ciledug : Ebit....::...